Overblog Follow this blog
Administration Create my blog

Meriahnya Acara Japan Travel Fair, Dateng Yuk!

Posted on by admin

Japan National Tourism Organization (JNTO) menargetkan sebanyak 3.500 tiket pesawat terjual selama acara pameran wisata Japan Travel Fair 2017 di Mal Kota Kasablanka, Jakarta. Hal itu diungkapkan oleh Manager JNTO, Manager JNTO, Kristiana Susanti.

"Kami tak ada target nilai transaksi. Kami hanya targetkan penjualan tiket pesawat sebanyak 3.500 tiket," kata Kristiana dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis (24/8/2017).

Ia mengatakan target tersebut diharapkan dapat tercapai selama tiga hari penyelenggaraan Japan Travel Fair mulai Jumat (25/8/2017) hingga Minggu (27/8/2017). Pasalnya, dalam acara Japan Travel Fair ada penawaran menarik yang diberikan untuk pengunjung.

"Kami juga bekerja sama dengan 18 pemerintah daerah di Jepang. Di sana bisa mencari informasi wisata. Harga tiket terendah ke Jepang di Japan Travel Fair itu mulai dari Rp 3.997.960 sebelum cashback," ujarnya.

 Ia juga menyebutkan target pengunjung dalam acara Japan Travel Fair 2017 sebanyak 48.000 orang. Pada tahun sebelumnya, lanjut Kristiana, Japan Travel Fair dikunjungi sebanyak 47.000 orang. 

Senior Vice President & Head of Customer Value Management Bank HSBC, Dewi Tuegeh menambahkan bahwa ini adalah kali pertama bekerjasama dengan JNTO dalam penyelenggaraan Japan Travel Fair.

Penawaran yang diberikan dalam JNTO, lanjut Dewi, adalah cashbackhingga Rp 1.000.000, cicilan nol persen hingga tiga bulan, gratis koper, dan asuransi perjalanan khusus bagi pemegang kartu kredit Bank HSBC.

Adapun maskapai penerbangan yang berpartisipasi dalam Japan Travel Fair adalah Garuda Indonesia, Cathay Pacific, Singapore Airlines, Japan Airlines, dan Air Nippon Airways.

Sementara, travel agent yang berpartisipasi adalah Dwidaya Tour, H.I.S Tour & Travel, Golden Rama Tour & Travel, Wendy Tour, Jabato Wisata Tour & Travel, TX Travel, Bayu Buana Travel & Services, Panorama JTB Tours, Astrindo Travel, Apple Vacation, Wita Tour, KIA Tours, Chan Brothers Travel, Antavaya Tour & Travel, Obaja Tour, Smailing Tour, Panen Tours, Jalan Tour, Avia Tour, dan Tiara Tour. 

Tempat penyelenggaraan Japan Travel Fair di Mal Kota Kasablanka tersebar di area Grand Atrium, Mosaic Walk, dan Food Society. 

Artikel Lainnya :

http://www.anucara.com/2017/07/harga-tiket-masuk-seaworld-ancol.html

http://www.anucara.com/2017/07/harga-tiket-masuk-museum-angkut.html

http://www.anucara.com/2017/07/harga-tiket-masuk-taman-safari-prigen.html

http://www.anucara.com/2017/07/harga-tiket-masuk-little-venice.html

http://www.anucara.com/2017/07/harga-tiket-masuk-dago-dream-park.html

http://www.anucara.com/2017/07/harga-tiket-masuk-ragunan.html

http://www.anucara.com/2017/07/harga-tiket-masuk-taman-safari.html

http://www.anucara.com/2017/07/harga-tiket-masuk-tmii.html

http://www.anucara.com/2017/07/harga-tiket-masuk-jatim-park-2.html

http://www.anucara.com/2017/07/harga-tiket-masuk-jatim-park-1.html

http://www.anucara.com/2017/07/harga-tiket-masuk-ocean-park.html

http://www.anucara.com/2017/07/harga-tiket-masuk-snowbay.html

http://www.anucara.com/2017/07/harga-tiket-masuk-trans-studio-bandung.html

http://www.anucara.com/2017/07/harga-tiket-masuk-dufan.html

http://www.anucara.com/2017/07/harga-tiket-masuk-dan-wahana-the-jungle.html

http://www.anucara.com/2017/07/harga-tiket-masuk-jungleland.html

See comments

Popok Bisa Kasih Petunjuk Perkembangan Otak Bayi Lho!

Posted on by admin

Memantau konsistensi dan warna kotoran pada popok bayi dapat menunjukkan kondisi kesehatan bayi secara umum. Pemantauan harga popok sweety kotoran bayi juga dinilai dapat memberikan banyak petunjuk terkait perkembangan otak bayi.

Hal ini diungkapkan oleh tim peneliti yang dipimpin oleh Rebecca Knickmeyer. Dalam penelitian tersebut, Knickmeyer dan tim mengumpulkan sampel feses dari 89 bayi berusia satu tahun. Seluruh sampel feses dianalisa dan dibagi ke dalam tiga kelompok harga popok merries berdasarkan kesamaan komunitas mikroba (microbiome) yang terdapat dalam feses.

Saat anak-anak tersebut memasuki usia dua tahun, tim peneliti kembali melakukan penilaian kognitif. Penilaian kognitif ini terdiri atas beberapa tes untuk menguji kemampuan motorik halus serta motorik kasar, kemampuan harga popok pokana perseptual dan juga kemampuan berbahasa yang dimiliki anak.

Anak-anak dari kelompok yang sampel fesesnya memiliki kadar bakteri bergenus Bacteroides tinggi menunjukkan hasil kognitif yang lebih baik. Di sisi lain, anak-anak dengan microbiome yang sangat beragam pada sampel fesesnya cenderung tidak menunjukkan hasil kognitif sebaik anak-anak yang memiliki variasi microbiome lebih sedikit.

"Hasil yang kedua cukup mengejutkan." ungkap Knickmeyer seperti dilansir Science Daily.

Knickmeyer merasa terkejut karena sebelumnya ia memperkirakan bahwa anak dengan variasi microbiome yang sangat beragam harga popok clodi akan menunjukkan hasil lebih baik. Hal ini dikarenakan rendahnya perbedaan microbiome pada bayi kerap dikaitkan dengan kondisi kesehatan yang buruk seperti diabetes tipe 1 dan asma.

Knickmeyer mengatakan penelitian ini merupakan penelitian pertama yang mengungkap hubungan antara perkembangan kognitif dan microbiome. Untuk itu, harga popok kain 1 lusin ia dan tim akan melakukan penelitian lebih lanjut untuk menemukan bagaimana bakteri tertentu 'berkomunikasi' dalam perkembangan otak.

Di sisi lain, Knickmeyer mengatakan temuan mereka mengindikasikan bahwa optimalisasi perkembangan kognitif mungkin bisa dilakukan melalui penggiringan perkembangan microbiome. Penggiringan perkembangan microbiome juga dinilai dapat menurunkan risko beberapa penyakit seperti autisme karena harga popok dewasa autisme juga berkaitan dengan masalah kognitif dan bahasa.

"Bagaimana Anda menggiring perkembangan tersebut merupakan pertanyaan terbuka karena kita harus memahami microbiome individu dan bagaimana microbiome ini berubah," jelas Knickmeyer.

See comments

Yakin Kamu Pemberani? Berani Coba Wahana Wisata Satu Ini Gak?

Posted on by admin

Saat menjelajahi kota baru, tidak mengherankan jika sebagian besar wisatawan mencari titik pandang terbaik untuk melihat pemandangan cakrawala yang spektakuler. Namun di Chicago, kamu bisa mendapatkan lebih dari yang diinginkan!

Para pecinta adrenalin bersiaplah menjejakkan kaki di John Hancock Center, dimana dek observasi Chicago 360 di lantai 94 menawarkan fitur yang sangat mengerikan berupa jendela miring.

Diberi nama Tilt, objek wisata ini mengajak pengunjung pemberani untuk bersandar pada jendela miring dan melihat ke luar cakrawala kota dari sebuah ruang kaca tertutup.

Setiap pengunjung yang sudah berada di dalam panel kaca harus memegang batang logam di kedua sisi bingkai. Begitu semua pengunjung bersiap di posisinya, petugas akan menekan tombol 'kemiringan' dan jendela perlahan mulai miring ke depan, dan keluar dari tepi bangunan. Wisatawan yang ada di dalam pun akan merasa seperti jauh secara lambat. Ada juga info menarik tentang Harga Tiket Masuk Jungleland, kemudian juga ada Harga Tiket Masuk The Jungle, dan berakhir pada Harga Tiket Masuk Dufan.

Kemudian, ketika mereka berada dalam posisi hampir horisontal, jendela berhenti dan pengunjung akan mendapati diri mereka berbaring dengan hanya tiga lapis kaca yang memisahkan dari jalan-jalan kota di ketinggian 1.030 kaki.

Meskipun aman, sebuah video pernah mengungkapkan betapa mengerikannya objek wisata ini. Namun di luar itu, pemandangan kota yang bisa disaksikan memang benar-benar bagus.

Begitu pengunjung kembali ke tanah, akan ada banyak hal yang bisa dilihat dan dilakukan di 'kota berangin' itu. Mulai dari arsitektur luar biasa hingga pertandingan bisbol di Sox Field.

Belum lama ini, kami juga mengulas beberapa tempat wisata di indonesia juga ulasan lengkap tarif masuknya seperti Harga Tiket Masuk Trans Studio Bandung, dan Harga Tiket Masuk Snowbay

Jika kamu merasa tergoda dengan atraksi ini, perlu dicatat bahwa Tilt tidak disertakan dalam tiket masuk pengunjung ke dek observasi (sekitar $20,50). 

Kamu harus membeli tiket terpisah, yang bisa dilakukan secara online di siang hari. Namun perlu diketahui bahwa ruang akan terisi dengan cepat. Jadi, kalau kamu berminat, sebaiknya lakukan pemesanan awal.

See comments